Sabtu, 10 Maret 2012

Kebersamaan Ketika Raker JSC 2012

    Sabtu kemarin pada tanggal 10 Maret 2012 telah dilaksanakan raker JSC 2012. Raker diadakan di Gazebo Perpus Pusat pukul 07.00 WIB. Suasana  raker yang santai menjadi suatu kebersamaan yang menyenangkan.
    Raker JSC telah dihadiri oleh Ketua HIMA BIOLOGI periode 2012-2013, Mahbub Masduqi. Selain Ketua HIMABIO, hadir pula perwakilan dari CBF (Cempaka Bio Farm), Ketua GC (Green Community), dan BSC.
    Acara inti Raker yaitu pemaparan progja masing-masing bagian yang dimulai dari PH (Pengurus Harian), Biro PSDM, Departemen Keilmiahan, Departemen, Informasi dan Humas, Departemen JEC (Jasmina English Club). Bukan sekedar lembaran kertas, progja yang telah dibacakan dan dikritisi hingga akhirnya memperoleh kesepakatan akan menjadi langkah awal dari masing-masing bagian untuk menjalankan masing-masing progjanya selama satu periode kepengurusan tahun 2012.
    Diakhir Raker, JSC juga membahas tentang Mipashow yang rencana akan diadakan bulan Maret ini. Tentunya acara ini akan sangat menarik dan sudah ditentukan temanya hlo, PENASARAN??? tunggu info selanjutnya.
   Akhir kata sebagai penyemangat untuk kawan-kawan JSC'ers, tetap SEMANGAT untuk melaksanakan Progja-Prohja yang telah disusun dan lakukan sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar