Minggu, 15 April 2012

UPGRADING JSC

Sabtu, 14 April 2012 merupakan salah satu hari penting di JSC. WHY??? karena dihari itu diadakannya Upgrading JSC yang merupakan program dari Biro PSDM  dengan TIK mempererat kekeluargaan antara fungsionaris JSC.
       Halaman Auditorium.....
ya, di sanalah tempat diadakannya upgrading JSC pukul 07.00-11.00 WIB. Kegiatan  yang dihadiri oleh kurang lebih 15 dari 33 fungsionaris JSC ini diawali dengan sambutan dari ketua JSC saudara Bambang yang memberi semangat kepada fungsionaris yang datang saat itu.
       Kurang lengkap bila upgrading tanpa games. Tentunya salah satu capaian Upgrading yaitu have fun/merefreskan diri dari segelintir tugas kuliah. Nah gamesnya apa aja? ada Estafet Balon, dan Nyanyi ala Pas Mantap. Pokoknya seru walaupun kedatangan fungsionaris tidak lengkap.
       Acara terakhir yaitu para fungsionaris menuliskan pesan dan kesannya selama di JSC dan Upgrading hari itu, kemudian beberapanya dibacakan.
      Semoga JSC dapat mempererat kekeluargaan antara semua fungsionaris sehingga banyak fungsionaris yang datang dalam kegiatan JSC.

JSC!!! Be The Winner (4x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar